Just another WordPress.com site

>

NEW ZEALAND – Swiftpoint sebuah perusahaan yang berbasis di Christchurch, Selandia Baru mengklaim telah menciptakan sebuat tetikus masa depan yang akan membantu pengguna notebook dan netbook.

Tetikus ini tidak seperti produk kebanyakan, bentuknya yang sangat kecil mampu diletakkan di samping touchpad. Walaupun kecil, tetikus Swiftpoint ini didesain agar pas ditangan, dan lebih menyerupai pena. Perusahaan tersebut mengatakan, ide itu datang dari seseorang yang frustrasi dengan touchpad di laptopnya. Sang konseptor, Odgers, mendapatkan manfaat dari mobilitas laptop tetapi menemukan keterbatasan touchpad yang merusak.

Produk ini didesain cukup unik, layaknya memegang pena, dan membuat mouse akurat dan sangat portabel. Beroperasi dengan mudah di ruang samping touchpad laptop itu sendiri sehingga dapat digunakan di lokasi mana laptop dapat digunakan, namun memiliki semua fungsi dari perangkat input tradisional.

Mouse Swiftpoint memiliki potensi untuk menangani masalah-masalah ergonomi yang terkait dengan penggunaan tetikus sebelumnya karena cengkeramannya seperti pena. Ini terasa alami dan nyaman digunakan. Meskipun sangat kecil dengan ukuran 42mm x 57mm, pena ini telah diuji dengan berbagai macam ukuran tangan. Hal ini masuk akal, pengguna tidak cenderung membeli pena ukuran lebih besar atau lebih kecil, tergantung di tangan Anda.

Fungsi Scrolling memiliki fungsi percepatan, dengan fitur yang disebut SlideScrolling, yang diletakkan di atas dan sebuah perputaran roda agar perangkat lebih cepat gulir. Demikian yang dilansir NZ Herald, Selasa (19/10/2010).

Mouse Swiftpoint dibanderol USD119 dan tersedia dari situs web perusahaan dan melalui Amazon. 

 Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: