Just another WordPress.com site

>VIVAnews – Situs jual beli gratis Tokobagus.com meraih satu juta iklan online. Untuk sebuah startup, jumlah iklan itu cukup signifikan.

Arnold Sebastian Egg, Direktur Tokobagus.com mengklaim, pencapaian satu juta iklan yang diperoleh situsnya merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap portal yang mengedepankan layanan profesional dan berdedikasi.

“Kami senantiasa memberikan edukasi kepada penjual bagaimana memasang iklan dengan cara yang mudah, dan menarik, sehingga bisa nyaman memasarkan jualannya,” kata Arnold pada keterangannya, Senin 8 November 2010.

“Kami terus memberikan informasi dan tips bagaimana berbelanja online yang mudah dan aman,” ujarnya.

Arnold menyatakan, kepercayaan terhadap Tokobagus.com terus bertambah seiring dengan semakin meningkatnya tren jual beli online di Indonesia.

Saat ini, Tokobagus.com memiliki lebih dari 40 kategori ragam barang dan jasa yang di dalamnya memuat ribuan item iklan. Produk maupun jasa tersebut selalu di-update hingga mencapai hampir 10 ribu iklan baru per hari.

“Kami optimistis jumlah ini akan bertambah. Pertambahan iklan yang sangat tinggi ini memungkinkan produk-produk baru yang ada di pasaran sudah ada di Tokobagus.com,” kata Arnold. “Dan ini menjadi faktor penting yang dapat mendongkrak perolehan sejuta iklan di Tokobagus.com.” 

Saat ini, jumlah iklan terbesar yang ada di Tokobagus.com masih didominasi produk fashion, otomotif, gadget, serta properti. Khusus kategori iklan otomotif, Arnold mengklaim popularitasnya mengalahkan situs-situs online otomotif yang ada.

“Kategori iklan otomotif melesat sepanjang 2010 ini dan meningkat tajam dibanding tahun-tahun sebelumnya,” kata Arnold. “Artinya, pemasang iklan di kategori ini terus bertambah dari waktu ke waktu hingga mencapai puluhan ribu iklan.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: