Just another WordPress.com site

>

PTC = Paid to click

kita dapat menerima pembayaran jika kita melakukan klik pada iklan di dalam PTC tersebut
.kita dapat meperoleh sampai 0.01 – 0.02 Dollar dalam setiap klik…
Nah setiap hari kita dapatkan minimal 4 iklan,, bisa juga 5,, nah maka sehari minimal kita bisa dapet 0.04 Dollar…
Nah , asiknya Onbux itu, kita bisa ngambil uang atau PayOut kalo balance kita sudah 2 $,
berarti Onbux itu termasuk pay.out yang cepat, karena tak usah lama lama menunggu harus sampai banyak mengumpulkan balance uangnya…

Tak sekedar itu, kita juga bisa Rent orang gan..minimal rent 3 org biayanya 0.75 dollar ,,saya juga baru saja rent 3 orang dengan biaya 0.75 Dollar dan untungnya dapat dapat dilihat..

nah misal sehari kita cuma dapet 0.04, kalo kita rent 3 orang kita jadi bisa dapet 0.1 Dollar,, maka di dalam 20 hari kita bisa dapet 2 $ hehehe…

bahkan bisa rent lebih banyak ornag, makin banyak makin untung gan…

agan agan bisa liat di proof of payment (pojok kanan atas yang bertanda bintang)..ada yang bisa ambil sampe 500 dollar lebih gan,,,

mantab ga tuh??

Didalam Onbux, terdapat suatu Upgrade kedudukan, Jika anda baru memulai Onbux seperti saya, maka anda berstatus Standard. Didalam Onbux terdapat tingkatan Pioneer, Goden, dan Ultimate, setiap naik tingkatan memiliki keuunutungan yang lebih besar, seperti harga klik yang biasanya 0.01 menjadi 0.02 , iklan yang biasanya hanya 4 akan menjadi 8 per harinya. Biaya rent dan hasil klik Rent kita jadi lebih besar dll🙂 seperti gambar ini….

hehehe..

pembayaran bisa ditransfer ke Alertpay,Liberty, dan Paypal.. cara buat dan daftar paypal..

CARA DAFTAR

langsung klik aja ini DAFTAR

Maka anda akan ter.arahkan kepada Link onbux,,lalu Klik REGISTER
dan isi Form yang ada:

Username:
Password:
Confirm Password:
PIN: <angka yang penting mudah di.ingat>
Primary Email: <email kamu>
AlertPay / PayPal Email: <akun paypal>
Referrer: <biarkan saja>
Birth Year: <kira2 lbh dri 17 tahun misal 1990>
Verification Code: <sesuai gambar>

 Lalu klik register, dan anda akan diminta memasukkan kode verivikasi.
langsung aja buka email kamu dan copy kode verivikasi tersebut,lalu masukkan saja..😀
kalau g ada di email, biasanya masuk ke SPAM email anda,periksa saja…

Nah kalo udah daftar lansgung aja ,, Login..

Kalo udah log in>> masuk ke View ads..

kalo udah..klik iklanya yang tanda bintang…

kluar tombol biru di klik aja…

lalu ada tab baru, tunggu sampe di pojok kiri atas (deket lambang ON) muncul tulisann seperti ini

misal P-> QWRP

maka agan klik aja yang P di kanan panah,,nah tunggu processing….selamat deh anda dapet 0.01 $
kenapa klik P?? karena P itu huruf yang kembar dengan huruf yang berada di kiri tanda panah ..🙂

begitu seterusnya🙂

selamat mencoba🙂

http://www.gusfikom.blogspot.com

Comments on: ">Cara daftar dan memainkan Onbux PTC yang bagus" (3)

  1. >I find Neobux more trustworthy.Tried onbux for a while but gave up.Neobux earns faster money.be kind to sign up and refer me.http://www.neobux.com/?rh=6D617274696E6B6172696E67

  2. >ok, i see that thank you🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: