Just another WordPress.com site

>Oracle menghadirkan Exalogic Elastic Cloud T3-1B, model terbaru yang menghadirkan kinerja, skalabilitas dan ketersediaan terbaik untuk server SPARC Solaris dalam sistem Oracle Exalogic Elastic Cloud.

Oracle Exalogic Elastic Cloud dirancang untuk skala besar dan pengolahan tugas-tugas penting. Perangkat ini merupakan adalah rekayasa perangkat keras dan sistem perangkat lunak yang telah teruji dan dikonfigurasi oleh Oracle untuk menjalankan aplikasi Java dan non-Java dengan performa ekstrim.

“Oracle adalah satu-satunya vendor yang mampu menyediakan sistem perangkat keras dan lunak lengkap yang dioptimalkan untuk kinerja Java dan dirancang untuk mendukung Oracle Fusion Middleware dan portofolio Oracle Aplications. Dengan model SPARC Solaris dari Oracle Exalogic Elastic Cloud, pelanggan yang memiliki standar pada Solaris SPARC dengan mudah bisa mendapatkan keuntungan besar dari Oracle Exalogic Elastic Cloud dan mengkonsolidasikan pusat data mereka, sembari meningkatkan investasi dan keahlian yang ada,” kata Hasan Rizvi, Senior Vice President, Oracle Fusion Middleware, dalam keterangannya, Selasa (21/12/2010).

Menurut Hasan, Oracle Exalogic Elastic Cloud T3-1B mengkombinasikan kehandalan server SPARC dalam menjalankan Oracle Solaris 11 Express dengan susunan struktur I/O berbasis InfiniBand, Oracle WebLogic Server dan produk enterprise middleware Oracle lain yang berbasiskan Java.

“Oracle Exalogic Elastic Cloud dapat mendukung ribuan aplikasi Java dan non-Java dengan beragam system keamanan, keandalan serta persyaratan kinerja. Keunggulan tersebut membuat Oracle Exalogic Elastic Cloud menjadi platform yang ideal bagi konsolidasi pusat data keseluruhan perusahaan. Hal ini, dikombinasikan dengan dukungan untuk multi-tenancy kelas enterprise dan kemampuan untuk memenuhi persyaratan tingkat layanan yang paling tinggi di dunia, membuatnya menjadi platform komputasi awan terbaik,” paparnya.

Model baru Exalogic Elastic Cloud T3-1B menjalankan Oracle Solaris merupakan system yang sangat optimal untuk menjalankan aplikasi multi-threaded. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan peningkatan kinerja maksimal saat menjalankan perangkat lunak multi-threaded Java seperti WebLogic Server Oracle.

Oracle Exalogic Elastic Cloud T3-1B juga menyediakan analisis mendalam seputar hardware dan membantu mendeteksi kemungkinan kegagalan perangkat keras. Hal ini dapat terjadi berkat integrasi antara server SPARC T-Series yang menjalankan Solaris Oracle dengan fitur Oracle seperti Solaris Predictive Self Healing.

Pelanggan lebih lanjut dapat mengurangi downtime yang tidak terencana dengan memanfaatkan Oracle Solaris SMF (Service Management Framework) dalam Oracle Exalogic Elastic Cloud untuk secara otomatis melakukan restart komponen software yang bermasalah.

Dengan Solaris Oracle Zones, beragam proses Oracle WebLogic Server yang berbeda serta komponen Oracle Fusion Middleware lain dapat secara efisien dan aman diisolasi ke dalam lingkungan virtual yang berbeda untuk mencapai penggunaan hardware yang optimal. Oracle Solaris Zones juga dapat dipindahkan antar server fisik secara aman dan efisien.

Pelanggan dapat mengkonsolidasikan aplikasi yang ada pada Oracle Exalogic Elastic Cloud dengan memanfaatkan fitur terintegrasi dari Oracle Solaris 10 Zones, yang memungkinkan lingkungan aplikasi untuk dipindahkan ke lingkungan virtual Oracle Exalogic Elastic Cloud tanpa perlu modifikasi.

“Oracle Exalogic Elastic Cloud meningkatkan kinerja seluruh produk Server Oracle Fusion Middleware yang berbasiskan Oracle WebLogic Server. Mesin ini juga dioptimalkan untuk integrasi dengan Oracle Database 11g, Oracle Real Application Clusters dan Oracle Exadata Database Machine,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: