Just another WordPress.com site

>

Fujitsu menghadirkan alat pemindai portabel ScanSnap S1100 yang terkecil di dunia, dilengkapi kemampuan koneksi ke berbagai layanan berbasis komputasi Awan populer seperti Google Docs, Evernote dan Salesforce CRM sehingga memudahkan pengguna menyimpan data gambarnya.

S1100 ini memiliki fitur untuk memudahkan penggunaan, pemindaian dengan satu sentuhan dan diperkuat dengan berbagai kemampuan guna meningkatkan produktivitas serta daya tahannya. Model S1100 dilengkapi dengan fungsi Continous Document Feeding (CDF) manual untuk memudahkan pemindaian banyak dokuman secara non-stop.

“Pemindai bergerak Fujitsu ScanSnap S1100 yang baru ini adalah pilihan tepat bagi profesional bisnis yang sibuk dan membutuhkan kecepatan, efisiensi dan ketangguhan ketika harus melakukan pemindaian dalam perjalanan,” kata Janet Tan, Regional Director Fujitsu Imaging Products, Rabu (26/1/2011).

“Melalui fitur layanan Awan, Fujitsu menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam pemindaian dan penyebaran hasilnya,” tambahnya.

Kelebihan lainnya yang didapatkan ada di peranti ini adalah, kehadiran software ABBYY FineReader for ScanSnap meningkatkan produktivitas pengguna dengan mengubah dokumen secara cepat menjadi Word dan Excel, cukup melalui satu sentuhan.

Selain itu S1100 mampu secara otomatis mendeteksi kata-kata atau bagian yang ditandai secara khusus dalam dokumen, lalu mengkonversikannya menjadi kata kunci yang bisa dicari, menggunakan proses Optical Character Recognition (OCR) sehingga memudahkan dan mempercepat pencarian dokumen PDF.

ScanSnap S1100 mampu memindai dengan kecepatan 7,5 detik per halaman (sekitar 8 page per minutes/ppm) dokumen berukuran A4, menggunakan fungsi otomatisasi yang sama dengan model ScanSnap lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: