Just another WordPress.com site

>Jakarta- Research In Motion mengklaim telah kalahkan Apple dan Android dengan menjadi smartphone terpopuler di Inggris pada 2010. Mereka menjual setengah juta perangkat pada Desember 2010.
Dengan pangsa pasar 28,2% di Inggris, BlackBerry mengalahkan produsen smartphone lain. Penelitian dari GFK juga sempat menyebutkan perangkat dari Research In Motion (RIM) ini berhasil menyentuh pangsa pasar 35% dalam beberapa bulan sebelumnya. Data penjualan belum termasuk pemasaran ke pengusaha kecil dan menengah.
Direktur Manager RIM di Inggris Stephen Bates mengatakan, perangkat mereka tidak hanya berhasil merebut perhatian pekerja profesional, tetapi juga anak muda. Ia melihat konsumen baru berusia muda menyukai fitur BlackBerry Messenger (BBM) dan email.
Bates juga mengatakan toko aplikasi online BlackBerry berkembang dengan memiliki 16.000 aplikasi yang tergabung di beberapa platform.
Meskipun analis juga mengkritik penyimpanan data BlackBerry yang ‘terlalu’ aman, tingginya popularitas BlackBerry tidak dipungkiri berhasil menarik perhatian berbagai kalangan. Apalagi, pesaing BlackBerry yaitu Android juga muncul dengan mengusung beberapa produsen smartphone.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: