Just another WordPress.com site

>I-phone Nano

>Berdasarkan pihak terdekat Apple yang tidak disebutkan namanya di Bloomberg, Apple sedang bersinergi menciptakan versi baru iPhone untuk menyaingi perangkat lunak Android dari Google.
Perangkat baru itu lebih murah dan kecil dibandingkan iPhone sebelumnya. Selain itu, Apple juga mengembangkan teknologi yang memudahkan penggunaan iPhone di berbagai jaringan nirkabel.
Juru bicara Apple Natalie Kerris menolak memberikan komentar mengenai iPhone Nano. Apple sebelumnya menjual iPhone seharga US$200 (Rp1,8 juta) hingga US$300 (Rp 2,7 juta).
Meskipun Apple sempat mengumumkan adanya perangkat baru di pertengahan tahun, keberadaan iPhone mini diperkirakan muncul terlambat. Hanya sedikit pihak Apple yang mengetahui rencana ini. Prototipe diperkirakan sepertiga lebih kecil dari iPhone 4.
Apple mampu menjual iPhone Nano lebih murah karena menggunakan prosesor, layar dan komponen lain yang sama dengan model sebelumnya. Apalagi harga komponen biasanya turun sejalannya waktu.
Informasi tambahan, Apple tampaknya juga mengerjakan ponsel dual-mode. Perangkat ini mampu berjalan dengan dua standar nirkabel utama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: