Just another WordPress.com site

>

CALIFORNIA – Rumor peluncuran iPhone Nano, yang memiliki ukuran lebih kecil serta harga lebih murah, diperkirakan bisa meningkatkan pendapatan Apple hingga 2,5 kali lipat.

Demikian prediksi analis Bernstein Research Toni Sacconaghi sebagaimana dilansir Cellular News, Jumat (18/2/2011). Sacconaghi pun mengimbau Apple untuk segera meluncurkan iPhone versi Nano tersebut.

“Bukan saja membantu Apple menghadapi risiko jenuh di masa mendatang, kami percaya kemungkinan peluncuran iPhone berharga lebih murah adalah strategi yang penting untuk Apple. Kami terkejut mereka belum melakukan itu sebelumnya,” ujar Sacconaghi.

“Kami yakin, tujuan utama Apple adalah menjadi vendor smartphone yang dominan secara global. Mengacu pada aspirasi ini, kami terkejut Apple tidak bergerak cepat untuk memperkenalkan penawaran yang bisa mewujudkan ambisi mereka mendominasi pasar. Apalagi dunia smartphone adalah perang platform di mana skala dan kecepatan langkah sangat berperan,” tutupnya.

iPhone Nano yang tengah ramah dibicarakan itu kabarnya hanya berukuran setengah dari iPhone biasa. Meski begitu iPhone Nano memiliki fitur yang sama, baik akses ke dunia hiburan, foto maupun video.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: