Just another WordPress.com site

>Apasih yang gue butuhin sekarang?
Pertama gue itu masih SMA kelas 11.
Hmm,,aklo nurutin nafsu sih gue kepengen banyak banget. Hahaha
Berhubung Orang tua ane kayaknya ga terlalu suka atau gimana kalau anaknya ini suka teknologi dan sejenisnya, jadii,,hmmm… di syukuri aja deh yang ada, untuk informasi aja ni ane ngetik blog ini pake Netbook DELL Inspiron mini 1011dows XP procy Intel atom,,hmmm lumayan lah bisa buat ngenet,, oh iya netnya pake smart yg modem hp 152 kbps heehe

Kadang juga marah2 sendiri nih gue gara2 super leled banget. ohooho
Hmm,,oke mulai pembahasan, cita cita gue yaitu pengen jadi kaya tony stark suksesnya, trus pengen punya ruangan sendiri kaya hacker di die hard 4 hehehe

haha,, untuk seorang siswa kaya gue ini yang paling ane butuhin sekarang adalah koneksi internet yg no LOLA

yang ane pengen banget tuh EVDO ini niih  Smart Evdo , kenapa?? karena ekonomis buat anak SMA kaya ane,, lumayan cepet juga kok heehe…
kenapa sih ane butuh internet?? soalnya, apa aja sekarang butuh internet gan, anak maju pasti deket ma internet,,nah loh,,,haha,,,itu mesti kok😀 kenyataan.

Yang kedua yang aen pengen adalah tersedianya makanan banyak di kamar kos ane,,sehingga bisa buat obat laper kapanpun..hho
Jadi ane udah coba bikin usaha jual jasa download hohoho,,lumayan tambahan penghasilan
Nah untuk yang lain seperti laptop baru dll.. Itu belum terlalu penting dan mungkin malah akan mengganggu saya dalam belajar, mungkin kalo udah masuk ITb aja baru saya bikin penting itu semua hehe Amiiiiin
oke deh semoga semuanya tercapai amiin😀

Comments on: ">Apasih yang gue butuhin??" (2)

  1. >:)thanks udah share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: