Just another WordPress.com site

>

Foursquare
Foursquare

NEW YORK – Walikota New York Michael Bloomberg memproklamirkan kalau tanggal 16 April 2011 sebagai ‘Hari Foursquare’. New York bergabung dengan 13 kota lainnya yang sebelumnya sudah mengenal hari jejaring sosial tersebut.

“Untuk itu, saya, Michael R. Bloomberg, Walikota New York, memproklamirkan kalau tanggal 16 April 2011 di kota New York sebagai ‘Hari Foursquare’,” tulis Michael Bloomberg di situsnya.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (15/4/2011), Bloomberg sempat mampir ke kantor Foursquare di New York untuk merayakan acara tersebut bersama staf perusahaan tersebut.

“Foursquare adalah salah satu perusahaan asli asal New York. Kami mencari para inovator dan usahawan membuat tanda mereka di kota ini dalam beberapa tahun ke depan,” tulis Bloomberg.

Foursquare Day mulai pada tahun 2010 setelah seorang pengguna asal Tampa, Nate Bonilla-Warford menyimpulkan kalau ‘Four (empat) Squared (kuadrat) adalah 16’, sehingga 4/16 harus dijadikan Hari Foursquare. Ternyata ide tersebut menarik banyak pengguna lainnya, sehingga ditetapkan menjadi hari besar Foursquare.

Bulan April tahun 2010, jumlah pengguna Foursquare telah mencapai angka 1 juta. Dengan ditetapkannya Hari Foursquare, perusahaan tersebut berharap bisa terus menambah jumlah penggunanya.

sumber: okezone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: