Just another WordPress.com site

>

(Ilustrasi: www.gadget.ca)
(Ilustrasi: http://www.gadget.ca)

BEIJING – Kelebihan utama tablet PC tentu terletak pada desainnya yang ringkas dan mudah dibawa kemanapun. Oleh karena itu, cukup aneh mendengar isu bahwa Lenovo berencana mengeluarkan tablet berukuran 23 inci.

Wacana itu diungkapkan Senior Marketing Specialist Lenovo William Cai kepada Tech Radar, Jumat (15/4/2011). Cai mengklaim saat ini Lenovo masih berupaya mengatasi masalah daya tahan baterainya karena penggunaan layar yang begitu besar.

“Kami rasa ada potensi bagi Lenovo untuk meluncurkan tablet 23 inci. Kami harus memikirkan daya tahan baterai serta mengurangi beratnya,” jelas Cai.

Lantas bagaimana dengan permasalahan utama, yaitu ukuran tablet?

“Tentu saja tablet ini bukan untuk keperluan mobilitas, tapi tablet ini bisa dipindahkan dari ruangan ke ruangan dan dioperasikan menggunakan keyboard, atau malah sebagai televisi,” tambahnya.

“Anda bisa meletakannya di atas meja dan menggunakannya untuk bermain bersama keluarga. Kami berharap bisa meluncurkannya akhir tahun ini,” pungkas Cai.

Lenovo sendiri baru merilis tablet Android LePad di China, akhir Maret lalu. Pertama kali diperkenalkan pada event Consumer Electronics Show (CES) 2011 di Las Vegas Januari lalu, LePad memiliki layar berwarna dengan ukuran 10.1 inci dan terhubung ke internet menggunakan layanan 3G atau WiFi.
(van)

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: