Just another WordPress.com site

>

Andreas Kagawa
Andreas Kagawa

JAKARTA – Perusahaan yang bergerak di bidang virtualisasi dan infrastuktur Awan VMware, mengumumkan penunjukan Andreas Ananto Kagawa sebagai Country Manager untuk Indonesia.

Andreas bertanggungjawab menjalankan semua aspek operasional bisnis VMware di Indonesia yang mencakup penjualan, pemasaran, layanan dan jalur distribusi.

Dia bergabung dengan VMware dari Microsoft Indonesia, di mana dia menjabat sebagai Enterprise Marketing Lead and Microsoft Dynamic Lead.

Andreas memiliki pengalaman lebih dari 16 tahun di industri TI, khususnya infrastruktur dan aplikasi bisnis, dengan peran yang berragam mulai dari pemasaran, penjualan, kepemimpinan dan jalur mitra distribusi. Andreas pernah bekerja di berbagai perusahaan TI global terkemuka termasuk SAP, Computer Associates dan Philips.

“Bisnis VMware di Indonesia selama ini telah berkembang pesat, pengalaman dan pemahaman Andreas terhadap pasar TI lokal akan menjadi nilai tambah dalam memimpin, meningkatkan strategi jalur penjualan sekaligus mengembangkan ekosistem virtualisasi dan komputasi Awan di Indonesia,” kata Ed Lenta, General Manager VMware Asean, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Jumat (8/4/2011).

“Andreas akan melanjutkan kepemimpinan VMware dalam hal virtualisasi serta mendorong pertumbuhan di sektor tersebut,” tandasnya.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: